»
anda sedang membaca ...
w. buku, ebook

Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis

Penulis : Thorik Gunara, Utus Hardiono Sudibyo
Penerbit : MadaniA Prima
Jumlah Halaman : 176

SINOPSIS:

Marketing Muhammad? Apakah Muhammad yang notabene seorang Nabi dan Rasul-Nya memiliki konsep tersendiri tentang dunia marketing? Buku ini akan menjelaskannya secara gamblang seputar rahasia kesuksesan Nabi dalam memenangkan persaingan pasar.

“Ketempurukan dunia usaha yang melilit masyarakat Indonesia akhir-akhir ini tampak semakin sulit ditemukan solusinya. Berbagai pendekatan telah ditempuh. Dan buku “Marketing Muhammad” karya Gunara dan Sudibyo ini adalah di antara pemikiran segar dan pendekatan historis kewahyuan untuk menembus kebuntuan itu…”
— Dr. Miftah Faridl, Ulama dan Cendekiawan

Di dalam dunia usaha sangat diperlukan kejujuran. Dan kejujuran tersebut tidak akan terus-menerus terpelihara kecuali dengan hadirnya perasaan diawasi oleh Allah. Dan Muhammad saw. sebelum diangkat menjadi rasul, diakui sebagai al-amin (yang dapat dipercaya). Karena itulah marketingnya mencapai kesuksesan yang hakiki sehingga mendukung tersebarnya risalah beliau ke seluruh dunia.
— KH. Saiful Islam Mubarak, Lc. M.Ag., Ulama dan Anggota DPRD Jabar

Dengan cerdas penulis berhasil memaparkan strategi Nabi Muhammad saw. Dalam dunia pemasaran melengkapi kajian bagaimana pemasaran dilakukan dengan dasar akhlak yang baik dan strategi yang jitu. Menimbulkan kepercayaan pada kapabilitas maupun integritas, baik produk maupun pribadi/institusi. Rasanya buku ini harus dimiliki orang yang bergelut dalam bekerja dan bisnis.
— Uken Junaedi, S.E.Ak. Vice President Busniness Development Penerbit Salamadani Pustaka Semesta

Buku Marketing Muhammad saw. ini sangat penting dibaca oleh semua kalangan terutama kalangan yang memiliki jiwa dagang. Buku ini merupakan buku yang memberikan pencerahan bagaimana berbisnis sehat yang halal dan baik.
— Ricky Ruchdiat, S.E, Penulis Buku Hidup Itu Dagang

DAFTAR ISI:

  • Bagian Pertama: Mind Share (Segmentasi, Targeting, Positoning)
  • Bagian Kedua: Market Share (Diferensiasi, Marketing Mix, Selling)
  • Bagian Ketiga: Heart Share (Brand, Process, Service)
  • Bagian Keempat: Soul Share (Jujur, Profesional, Silaturahmi, Murah Hati)
  • Bagian Kelima: Soul Marketing

***

Link download : ebook (pdf)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: